Welcome to Solution flasher

ASUS PadFone 2, smartphone yang bisa jadi tablet

ASUS PadFone 2, smartphone yang bisa jadi tablet

ASUS PadFone 2, smartphone yang bisa jadi tablet



Sebagai tahun di mana phablet, smartphone dan tablet, diprediksikan akan menjadi tren, perangkat ini perlahan muncul di pasaran. Tidak ingin ketinggalan peluang ini, ASUS pun mencoba mengeluarkan phablet andalan mereka yang dinamai PadFone 2.
Dalam press release yang diterima oleh merdeka.com (6/3), inovasi yang ditawarkan ASUS ini memang ditujukan untuk menunjang kehidupan kita yang sudah tidak bisa dipisahkan lagi dengan telekomunikasi mobile dan konsumsi media digital. Oleh karenanya, phablet dengan dukungan jaringan LTR dan NFC ini menjadi jawabannya.
Penampilan dari perangkat PadFone 2 ini pun memang terlihat elegan. Dengan layar sebesar 4,7 inch dan bobot hanya 649 gram, perangkat ini sangat enteng dibawa ke mana-mana.
Selain itu, disediakan pula sebuah docking agar perangkat ini mampu digunakan pula sebagai tablet sehingga layarnya berubah menjadi 10,1 inch.
Dari segi spesifikasi, perangkat ini juga bisa dibilang hebat. PadFone 2 dipersenjatai dengan sebuah processor Qualcomm Snapdragon S4 1,5GHz dan RAM sebesar 2GB. Ada juga display Corning Fit Glass yang melindungi resolusi HD 1280x720 serta Super IPS+.
Perangkat dengan kamera 13 megapixel ini juga dilengkapi dengan baterai yang dapat aktif hingga 16 jam lamanya. Sehingga, pengguna pun tidak perlu khawatir akan kehabisan daya ketika sedang asik browsing atau melakukan panggilan.
Untuk saat ini, penjualan ASUS PadFone 2 di Indonesia masih dalam tahap preorder. Bagi mereka yang berminat, bisa langsung memesannya melalui distributor resmi Erafone mulai hari ini.


-------------------------------------------------------------




semoga Bermanfat....

Description: ASUS PadFone 2, smartphone yang bisa jadi tablet
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: ASUS PadFone 2, smartphone yang bisa jadi tablet