Welcome to Solution flasher

Cara Cepat Sorot atau Seleksi Teks di Microsoft Word

Untuk menyorot atau menyeleksi teks pada lembaran microsoft word, pada umumnya kita sering menggunakan Mouse, yaitu dengan meletakan Pointer  pada posisi teks yang ingin disorot kemudian klik kiri dan tahan lalu tarik atau arahkan pointer ke arah teks yang ingin di sorot atau seleksi. Atau biasa juga dengan melakukan klik 2x (untuk menyelekasi beberapa kalimat) dan klik 3x (untuk menyeleksi satu paragarf atau lebih).

Cara Cepat Sorot atau Seleksi Teks di Microsoft Word

Tapi selain cara-cara di atas, ada beberapa cara cepat yang dapat anda gunakan ketika anda ingin melakukan seleksi atau sorot pada teks yang ada lembaran microsoft word, misalnya :

1. Sorot teks dengan cara klik Tombol Shift, kemudian klik Tombol Panah Navigasi (kiri, kanan, atas, bawah) untuk menyeleksi atau menyorot teks tersebut.

2. Sorot teks dengan cara tekan kombinasi Shift + Home untuk menyeleksi teks sampai pada awal kata atau kalimat dan Shift + End untuk menyeleksi teks sampai akhir kata atau kalimat.

3. Sorot teks dengan cara tekan tombol Ctrl + A pada keyboard untuk menyeleksi atau menyorot teks seluruhnya yang ada pada lembaran kerja microsoft word.

Nah, demikian pembahasan kali ini. Semoga pembahasan ini dapat bermanfaat bagi anda. Sukses ya teman-teman.. Amin.

Description: Cara Cepat Sorot atau Seleksi Teks di Microsoft Word
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Cepat Sorot atau Seleksi Teks di Microsoft Word

0 comments:

Post a Comment